RSS

Tolong Allah!

22 Mar

Para muslimin mengatakan bahwa Allah tidak memerlukan rekanan tapi mari kita melihat apa yang Quran katakan tentang Allah dan kemitraan.

(47:7) Hai orang-orang yang beriman, jika kamu MENOLONG Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

(57:25) …dan supaya Allah mengetahui siapa yang MENOLONG-Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Ternyata, 2 ayat saja sudah menunjukkan bahwa Allah PERLU rekanan. Allah MEMBUTUHKAN BANTUAN dari umatnya. Akan lebih jelas lagi saat Anda membaca lebih banyak ayat dalam Quran, seperti:

(3:52) Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: “Siapakah yang akan menjadi PENOLONG-PENOLONGku untuk Allah?” Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: “Kamilah PENOLONG-PENOLONG Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.

Rupanya nabi Allah harus mencari pertolongan dari orang lain untuk MENOLONG Allah. Mengapakah Allah tidak bisa menolong nabinya sendiri? Malahan nabinya harus mencari-cari penolong untuk Allah.

(9:14)  Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka DENGAN TANGAN-TANGANMU (muslimin) dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

Allah memerlukan umatnya untuk menghukum orang lain. Tidak hanya itu saudara, lebih parah lagi: Allah memerintahkan umatnya untuk berperang atas namanya.

(9:123) Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Ibnu Ishaq: 992 – “Perangi semua orang di jalan Allah dan bunuhlah orang-orang yang kafir untuk Allah.”

(61:4) Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.

(22:40) Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang MENOLONG-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa

Allah Kuat lagi Maha Perkasa namun selalu mengulang-ulang memerintahkan umatnya untuk MENOLONGNYA. Aneh bukan saudara? Jika Allah maha kuat lagi perkasa, buat apa dia minta tolong pada umatnya? Bukannya harusnya umat yang ditolong? Kebalik malah umat menolong tuhannya!

Dan inilah yang dikatakan oleh Tuhan yang hidup dan benar tentang pertolongan:

Maka kata Yesus kepadanya: “Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang. Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku? (Matius 26:52-53)

Tuhan Yesus tidak membutuhkan siapa pun untuk membantu Dia atau untuk membela-Nya. Dia adalah Maha Kuasa yang sesungguhnya. Yesus tidak membutuhkan rekanan.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in Tentang Islam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: