RSS

Jangan narsis dong!

07 Apr

Apa jadinya kalau seseorang krisis PEDE? Biasanya orang itu malah jadi berlebih-lebihan ingin menunjukkan kalau dia itu hebat (gila hormat). Bagaimana dengan fenomena narsis? Orang-orang sekarang ingin semuanya unjuk gigi! Semuanya serba aku, aku, dan aku. Bagaiman jika ternyata Allah itu narsis dan krisis pede? Mari kita lihat ayat-ayat berikut:

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 20:14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

Dari dua ayat ini saja kita bisa melihat betapa gila hormatnya Allah itu. Dia selalu minta dipuji dan disembah. Berkali-kali Allah harus bilang kalau dia itu tuhan, rupanya dia tidak PEDE kalau dirinya Tuhan.

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

QS 21:25
Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: “Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku

Tidak hanya gila hormat dan narsis, tetapi juga Allah rupanya krisis PEDE. Karena dia terus-terusan minta dipuji.

Seorang Pencuri dan Pezinah akan masuk surga, asal cuma menyembah Awloh saja seumur hidupnya. (Sahih Bukhari 9.93.579)

Siapa saja yang hafal 99 nama Awloh, dijamin masuk surga (Sahih Muslim, Book 035, Number 6475)

Bahkan sampai-sampai Allah mau memasukan pendosa ke surga asal si pendosa itu menyembah Allah. Benar-benar Allah ini gila hormat sampai-sampai buta! Pendosa saja dimasukan ke surga hanya dengan menyembah Allah! Enak sekali rupanya, berdosa terus, berzinah dan mencuri, yang penting menyembah Allah masuk surga! Sungguh tak wajar! Tuhan atau setan ini?

Sahih al-Bukhari, Volume 6, Buku 60, Nomor 158:
Dikisahkan Abu Wail:
‘Abdullah (bin Mas’ud) berkata, “Tidak memiliki rasa gairah selain Allah itu – Oleh karena itu, Dia melarang dosa memalukan (hubungan seksual ilegal, dll) baik yang dilakukan secara terbuka atau diam-diam Dan Allahlah yang paling senang dipuji-puji. Dan untuk alasan ini Dia MEMUJI DIRI-NYA SENDIRI. “Aku bertanya Abu Wali, “Apakah Anda mendengar dari Abdullah?” Dia berkata, “Ya,”kataku, “Apakah Abdullah menganggap dari Rasul Allah?” Dia berkata, “Ya.”

Ternyata ada lagi sikap Allah yang lebih narsis. Allah suka memuji-muji diri sendiri! Padahal Allah tidak suka jika orang lain memuji diri sendiri tapi kenyataannya dia malah memuji-muji diri sendiri! Benar-benar gila hormat Allah ini! Apakah alasannya Allah begitu gila hormat dan krisis PEDE?

“Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.” (Sahih Muslim Jilid 3, 4360)

Ya ini dia alasannya! Karena hanya muslim saja yang menyembah Allah! Pantas saja Allah ini krisis PEDE berlanjut narsis dan gila hormat, karena tidak ada yang menyembah dia.

Coba dipikir-pikir kalau Tuhan yang benar apakah perlu meMINTA-MINTA untuk disembah? Tuhan apakah itu yang MINTA-MINTA disembah? Tuhan kok mengemis untuk disembah? Tuhan yang asli adalah Tuhan yang tidak perlu mengemis untuk disembah. Seluruh dunia menyatakan kemuliaannya. Secara otomatis Dia disembah ditinggikan dimuliakan, tidak perlu MINTA-MINTA apalagi MENGEMIS.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 7, 2011 in Tentang Islam

 

Tinggalkan Balasan

 
